Home » , » Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal yang menyandang predikat satu-satunya perusahaan bidang optikal yang telah lama terjun dan membantu banyak orang. Optik Tunggal telah berdedikasi pada pelayanan dunia optik selama hampir 90 tahun. Dengan tekad untuk melayani penglihatan masyarakat Indonesia, mereka mengembangkan cabang–cabang di seluruh kota besar di Indonesia, dan saat ini mencapai 100 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Salah satunya outlet Optik Tunggal di Semarang :
  • Ciputra Mall, 1st Floor #18, Jl. Simpang Lima Semarang. Telp (024)8415977
  • Paragon Mall, 1st Floor #05, Jalan Pemuda No. 118 Semarang. Telepon (024) 86579123
Optik tunggal mencoba memberikan tiga hal yaitu Best Choice, Best Quality and Best Service. Dengan dukungan peralatan optik modern di setiap store Optik Tunggal dan sentuhan tiap tenaga ahli, Optik Tunggal mampu menghasilkan lensa yang presisi, sesuai dengan kebutuhan customer dan nyaman digunakan serta memberikan garansi (guarantee) selama 1 tahun.

Optik Tunggal menyediakan beragam frame kacamata, lensa, softlens dan aksesories kacamata dari merk-merk terkenal seperti :

Kacamata dan frame : TAG Heuer, Levi’s, New Balance, Ray Ban, Cartier, Fred Lunettes, ST Dupont, Prada, Burberry, Aigner, ic berlin, Davidoff, Guess, Vogue, Braun Buffel, Ted Baker, Pepe Yeans, OGA, Range Rover, Reebok, Lacoste, Speedo, Elle, Esprit, Ted Baker dan Rip Curl.

Lensa : CARL ZEISS, Zeiss 1.74, Zeiss Gradal Individual FrameFit, Clarlet Loop, GT2 Asiana, Lotutec Lens Coating, MyoVision™ by Zeiss, SOLA, Younger Optics, Trilogy® 1.53 Trivex® – Spherical Single Vision Clear, Image® Progressive Clear, Spherical Single Vision Transitions® Gray, Image® Progressive Transitions® Gray hingga Transitions.

Softlens : Acuvue dan Cooper Flex.

Kualitas produk yang mumpuni, serta pilihan model yang variatif terutama untuk kalangan anak muda, menjadikan merk ini menjadi andalan Optik Tunggal. Tapi, sebelum anda membeli kacamata, sebaiknya lihatlah tip-tips berikut dalam memilih kacamata :
  1. Mintalah pemeriksaan mata terlebih dahulu sebelum membeli kacamata. Hal tersebut karena sebaiknya pemeriksaan mata dilakukan setiap tahunnya.
  2. Pilih lensa yang benar-benar menjawab kebutuhan anda. Mengingat dipasaran banyak pilihan lensa.
  3. Sebaiknya, memiliki dua kacamata. Satu untuk dipakai keseharian, dan satu lagi untuk cadangan. Jadi jika sewaktu-waktu salah satu rusak, tidak panik tidak bisa melihat. Bahkan, disaat melalukan pergantian lensa di optik tunggal bisa menggunakan kacamata cadangan. Karena pergantian kacamata itu kadang membutuhkan waktu minimal 3 hari.
  4. Mintalah kartu garansi setiap anda membeli lensa kacamata.
  5. Sesuaikan kacamata dan frame pilihan anda dengan bujet
Pelayanan dan kemudahan lainnya yang diberikan optik Tunggal kepada pelanggannya adalah pemeriksaan mata gratis, servis, cuci, dan setel kacamata gratis. Untuk harga, produk yang dijual di Optik Tunggal sangat variatif. Frame kacamata dibandrol mulai dari harga Rp. 450 ribu.

Sekian informasi singkat ini tentang Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar